Pengalaman Pahit Terkena Kencing Nanah dan Sembuh Pada Masanya

Hai, kenalin nama gue Fatih, umur gue 18 tahun dan gue masih duduk di bangku SMA ternama di Jakarta. Di kesempatan kali ini, gue mau berbagi cerita nyata gue ketika gue kena penyakit kencing nanah. Gilee, kencing nanah coy, jijik banget kan T.T. Awal mula gue kena penyakit ini waktu awal kelas 11, gue ini cowo yang termasuknya paling nakal se kelas gue haha. Gue doyan ngroko dan mainan cewe alias gonta ganti cewe dan gue juga suka nge seks. Ya hal itu udah biasa lah kalo seusia gue :v wkwk Gue pacaran dalam sebulan tuh bisa ganti cewe 5 kali, ya karna ngga cocok aja, padahal semua mantan gue cantik-cantik haha. Terakhir gue pacaran tuh sama Selly, anak kelas sebelah yang paling cantik dan berhasil gue dapetin haha. Dia itu cantik tapi nakalnya minta ampun, melebihi gue haha, ya sama lah, gue sama Selly sama sama nakal, cocok lah yah, jodoh, aamiin hahaa :v Banyak yang bilang kalo Selly itu cewe kim*il, doyan gonta ganti cowo dan suka gituan, iya gituan :v hal itu yang membuat

Penyakit Herpesku Perusak Rumah Tanggaku Dan Akhirnya Sembuh

Halo semuanya, perkenalkan namaku Hadi, umurku 28 tahun dan aku sudah berumah tangga, memiliki seorang istri dan 1 orang anak. Di artikel ini, aku akan berbagi pengalamanku terkena penyakit herpes. Pengalamanku ini terjadi 2 tahun silam sebelum aku memiliki buah hati. Aku adalah seorang pegawai kantor yang tempat kerjanya tidak jauh dari rumahku, 15 menit sampai. Aku termasuk pegawai yang rajin datang ke kantor, tidak pernah telat sama sekali karena semuanya berkat istriku yang selalu membangunkanku. Aku senang sekali karena istriku selalu perhatian kepadaku.

Waktu itu, di kantor sedang rapat dan membahas pergantian/rolling karyawan baru, dan alhamdulillah aku masih tetap kerja disitu. Pastinya akan ada karyawan baru di kantor, entah laki-laki maupun perempuan. Saat itu, Bapak Direktur membawa karyawan baru yang katanya pindahan dari luar kota. Dia perempuan, orangnya putih, cantik dan manis, sexy juga hehe aku juga termasuk orang yang menyukai wanita sexy. Dia bernama Selly dan kebetulan dia menjadi asistenku dan bekerja seruangan denganku. Wah beruntungnya diriku.

Hari pertama kerja denganku, dia sangat ramah dan baik hati, kalau sudah seperti ini, aku jadi lupa bini di rumah hehe. Sepertinya aku mulai menyukainya dan dia juga sepertinya menyukaiku. Dia selalu bertanya tentang rumah tanggaku, tentang istriku dan anakku, karna sempat pada waktu itu aku bercerita kalau aku sudah beristri.

Semenjak kehadiran Selly, aku seringkali telat pulang ke rumah, biasanya jam 5 sore sudah di rumah, sekarang jam 7 malam baru pulang, kadang juga istriku ngambek dan memarahiku gara-gara pulangnya telat. Aku sih bodo amat, yang penting kerja, dapet duit, dapet cewe juga haha. Aku juga sering chatan sama si Selly tanpa sepengetahuan istriku, ya karna istriku jarang juga mengecek hapeku jadi ya aku tenang-tenang saja.

Waktu itu, aku dan Selly kebetulan di tugaskan untuk meeting di luar kota, nah ini dia kesempatan emasku, bisa berduaan dengan si asistenku yang bohay itu. Aku menginap 3 hari di luar kota dengan meninggalkan istriku, istriku sempat khawatir, tetapi aku bilang jika aku akan baik-baik saja. Hari pertama kami berangkat, kami check in di sebuah hotel dan kami satu kamar, karna orang mengira kami ini suami istri, padahal bukan haha. Pada malam harinya, kami tidur bareng dan aku tak bisa menahan nafsuku ini hingga pada akhirnya kami bercinta pada waktu itu. Aku tak memperdulikan statusku yang sudah beristri, yang penting aku bahagia 3 hari bisa bersamanya.

Setelah 3 hari akhirnya kami pulang dari luar kota. Aku sangat senang sekali bisa melakukan hal 'itu' bersama Selly. Ketika pulang, istriku bertanya aku pergi sama siapa, tapi aku jawab, aku pergi sendiri. Sempat istriku tak percaya padaku, tetapi aku mencoba membuat ia percaya dan akhirnya berhasil. Seiring berjalannya waktu, aku semakin dekat dengan Selly, malahan dia mengajakku untuk menikah tetapi aku harus menceraikan istriku dahulu. Bagaimana tidak, wanita yang aku nikahi dan wanita yang selalu sabar menghadapiku ini harus ku ceraikan, sungguh berat.

Malam harinya, aku selalu memikirkan permintaan Selly ini, hingga istriku marah padaku karna aku sering melamun dan istriku juga sering mengajakku bercinta tetapi selalu ku tolak dan untuk malam ini, aku bersedia melayani istriku. Tetapi saat kami mulai bercinta, istriku melihat ada luka dan benjolan di penisku, aku tidak merasakannya sama sekali. Istriku mulai bertanya-tanya kepadaku tentang hal ini, karna sebelumnya penisku baik-baik saja dan ia mulai curiga dan menuduhku bermain cinta dengan wanita lain. Sontak saja aku langsung menampar istriku. Ia menangis dan kecewa kepadaku.

Saat itu juga, aku pergi meninggalkan rumah, dan aku menuju kossan Selly yang tak jauh dari kantorku. Aku menceritakan semuanya kepada Selly, dia malah merayuku untuk menceraikan istriku. Aku sangat bingung, dengan keadaan fisikku yang seperti ini sakit, demam, lemas tak berdaya. Terpaksa aku menginap di kossan Selly. Dan tanpa aku sadari, penisku semakin gatal dan timbul seperti gelembung-gelembung kecil dan jumlahnya sangat banyak, gatal sekali rasanya.

Istriku mencariku, menelfonku dan memarahiku, malahan dia mengajakku untuk bercerai karna tuduhan perselingkuhan. Aku sungguh bingung, karna hal inilah yang diinginkan Selly. Kemudian, aku menceritakan semuanya tentang penisku yang gatal dan melepuh dsb kepada Selly, tiba-tiba dia bilang kepadaku jika ia mengidap penyakit herpes dan aku tertular olehnya saat berhubungan badan pada waktu kami meeting di luar kota. Sontak saja aku kaget, mengetahui wanita secantik Selly memiliki penyakit menjijikan itu. Akhirnya aku pergi meninggalkan Selly dan bergegas ke dokter untuk memeriksakan penyakit ku ini 

Kemudian, dokter memberiku sejumlah obat, dan aku mengonsumsinya secara rutin. Karna aku merasa kehilangan istriku, aku pulang ke rumah dan meminta maaf kepada istriku serta ku ceritakan semuanya apa yang terjadi padaku belakangan ini. Istriku marah dan ngambek, ia pulang ke rumah ibunya (mertuaku) dan ia menginap beberapa hari. Aku biarkan saja, mungkin ia butuh ketenangan. Aku bingung harus bagaimana lagi, obat dari dokter tidak mempan di penyakitku. Aku sangat menyesal, kehilangan kepercayaan istri, pekerjaan kantorku berantakan dan hampir di DO dari kantor, aku bingung sekali. Sungguh berantakan hidupku.

Beberapa hari kemudian, aku mencari pengobatan alternatif di internet, dan aku menemukan sebuah halaman/blog yang isinya menjual obat herpes. Langsung saja aku hubungi nomer 081226371376 dengan menelfonnya. Customer Service (CS) nya ramah dan fast respon, lalu aku menceritakan semua keluhanku dan si CS menawarkanku obat dengan harga sekian dan aku langsung fix untuk membelinya karna beliau menjamin uang kembali jika obatnya tidak sampai.

Setelah aku memesan obatnya dan akhirnya datang, aku langsung mengonsumsinya secara rutin dan alhamdulillah 1 minggu kemudian herpesku mulai mereda dan lama kelamaan sembuh. Sujud syukur aku sembahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena aku masih di beri kesempatan untuk sembuh. Langsung saja aku menjemput istriku dan meminta maaf atas kesalahan dan penyesalanku. Sempat istriku menolakku lagi, tapi dengan hati yang lembut, aku membujuknya untuk kembali padaku dan tak usah bercerai. Aku juga berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Pada akhirnya, istriku luluh dan akhirnya kami bersatu kembali.

Aku dan istriku hidup bahagia tanpa ada gangguan lagi. Dan perempuan pelakor itu sudah di pecat dari kantor dan aku memilih punya asisten laki-laki daripada perempuan. Semua kerjaan lancar tanpa ada gangguan dan godaan. Setelah 1 tahun aku sembuh dari herpes, akhirnya kami di anugerahi momongan dan kami akan menjaga dengan sebaik mungkin. Nah bagi kalian yang memiliki penyakit sepertiku, kalian bisa membeli obatnya dan langsung saja hubungi no 081226371376. Di jamin obatnya ampuh dan bermanfaat.

Dan bagi kalian, terutama laki-laki yang beristri, setialah pada istri kalian, jangan sekali kali jajan dan usahakan jangan berdekatan dengan lawan jenis yang bukan mahramnya. Sekian dari cerita ku, semoga bermanfaat dan bisa di ambil hikmahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Herbal Ambeien Ambejoss dan Salep Salwa De Nature Indonesia

Peluang Bisnis Agen Reseller Dan Dropship Produk De Nature

Cara Pembelian Produk De Nature